RefBack. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bukti Pembayaran Pertama Dari PTC BuxSL[SCAM]

Setelah membahas beberapa waktu yang lalu mengenai PTC BuxSL, khirnya bisa juga merasakan Dollar dari PTC yang satu ini, meskipun jumlahnya masih di bawah standar ya lumayan lah buat beli bakso 3 mangkuk.wkwkwkwkw....
Sebenarnya pembayaran ini sudah beberapa hari yang lalu saya dapatkan dari BuxSL, namun baru sekarang saya inget postingnya. Ini adalah pembayaran Pertama saya dari BuxsL Ga sulit kok mencapai titik BEP di PTC ini karena AVG nya cukup tinggi dan yang paling penting sangat stabil. Jadi kita juga semakin mudah untuk mengatur sewa RR, upgrade, dan sebagainya. Namun saya sendiri tidak terlalu banyak mengatur strategi disini, cukup menyawa RR dan merenew 90 hari untuk mendapatkan sicoun 30 % dan mengaktifkan autorecycle, dan biarkan sistem sendiri yang melakukan recycle dan perpanjangan otomatis. Trik ini juga saya pakai di semua PTC yang saya ikuti biar lebih menghemat waktu. Dan berikut adalah bukti pembayaran ke Pertama yang saya ambil dari akun Paypal saya:


Bagi yang berminat silakan klik di sini untuk cara daftarnya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar

Entri Populer